Bukan Kaleng Kaleng ,Sosok Kades Yang Selalu Siaga Untuk Warganya

Bukan Kaleng Kaleng ,Sosok Kades Yang Selalu Siaga Untuk Warganya
Foto Kades Desa Wirasinga 

Pandeglang - Kepedulian dan empati  Kades Wirasinga kecamatan Mekar Jaya Kabupaten Pandeglang ini terhadap warganya memang sudah tak diragukan lagi .

Siang mau pun  malam  pria bernama lengkap Syafardi Singa Wiharja ini selau siap membantu jika ada warga.yang sakit dan membutuhkan bantuannya .


Empati Sang Kades Wirasinga Terhadap Warganya Memang " Bukan Kaleng Kaleng"
Foto Ibu Een Setelah di Operasi 

Tak hanya warga Wirasinga yang mendapat perhatian darinya,warga kampung tetangga pun kerap ia bantu atas dasar kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi.

Seperti yang dilakukan pada ibu een warga Kampung Limus Gantung Desa Wira Singa Kecamatan Mekar jaya baru baru ini 

Atas dasar tanggung jawab dan dasar kemanusiaan dan empati yag tinggi Syafardi tak segan mengantar ibu tersebut ke RS Berkah Pandeglang hingga ke RS rujukan yang berada di kota Cilegon.dan alhamdulillah penyakit tumor ibu een sudah berhasil di operasi oleh pihak RS Cilegon. 

Saat dihubungi Syafardi dikabarkan tengah berada di RS Harapan Kita Jakarta guna mengantar warganya yang  sakit dan masih berusia 13 tahun.

" ia Bang maaf saya sedang berada di RS. Harapan Kita Jakarta,mengantar warga sedang membutuhkan perawatan medis".ujarnya melaui telepon.

Dalam percakapan tersebut  ia menceritakan tengah mengantar warganya yang merupakan seorang gadis kecil berusia 13 tahun  penderita  jantung bocor.

" Sebagai aparat desa tentu saja hal ini adalah bagian dari tanggung jawab saya sebagai Kepala Desa terhadap warganya,tak hanya megantar saya juga mengurus masalah Faskesnya.intinya Saya tak berharap apa apa ,semoga semua yang saya lakukan akan menjadi ladang amal kelak" ujarnya sambil menutup percakapan.


(Red)

0 Komentar