Polres Serang Gelar Kegiatan Apel Pagi Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Polres Serang Gelar Kegiatan Apel Pagi  Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Serang - beritapolri.com || Amankan jalanya kegiatan kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin,  personel Polres Serang yang terlibat sprint (Surat Perintah) pengamanan, melaksanakan apel pagi  hari ke 2  kesiapan pengamanan. Bertempat di Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, minggu (21 /04/2024) .

Dalam kegiatan apel pagi hari ke 2  pengamanan ini tampak hadir Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek jajaran Polres Serang  beserta Personel gabungan satker dan personel polsek jajaran  Polres Serang 

Polres Serang Gelar Kegiatan Apel Pagi  Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI ke Ponpes An Nawawi Tanara

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko  melalui Kabag Ops  Polres Serang AKP Uka Subakti   mengatakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja wapres RI ini sudah sering kita laksanakan namun jangan anggap rutinitas biasa ,personel pengamanan harus tetap  laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab.

Dan setelah pelaksanaan apel pagi ini personel segera menempatkan diri  ke lokasi pengamanan sesuai ploting personel pengamanan.kata Kabag Ops

Pengamanan kunjungan kerja wapres ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari kedatangan hingga kembali kejakarta, tutupnya. 


(Ar) 

0 Komentar