Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten Ke Ponpes di Wilayah Hukum Polsek Balaraja

Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten Ke Ponpes di Wilayah Hukum Polsek Balaraja

Tangerang - beritapolri.com || Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten  Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Ponpes  di wilayah Desa Talagasari Kec. Balaraja Kab . Tangerang Dan Desa Kaliasin Kec Sukamulya telah di laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Bapak Kapolda Banten  Irjen Pol .Abdul Karim, Sik, M.Si. ke Pondok Pesantren. Sabtu (20/04/2024).

Dalam Kegiatan Penyaluran Bansos dari Kapolda Banten tersebut di salurkan oleh Kapolsek Balaraja melalui Kanit Binmas Polsek Balaraja Iptu Bambang Hermanto, dan Anggota Babinkantibmas yang masing masing wilayah Binaannya. 

Penyaluran Bantuan Sosial Kapolda Banten Ke Ponpes di Wilayah Hukum Polsek Balaraja


Ponpes penerima bantuan  tersebut 

1.Nama ponpes : Ar-Rosidiyah

Pimpinan ponpes : KH. Marjuki

Alamat ponpes: Kp. Balaraja Rt.001  Rw.001 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja, .Ponpes : Al Istiqomah

Pimpinan ponpes : Ustadz Mansur

Alamat ponpes: Kp. Tarikolot  Rt.05 Rw.04 Desa Kaliasin Kecamatan  Sukamulya dan. Ponpes : Al Hidayah

Pimpinan ponpes : Ustadz Uung

Alamat ponpes: Kp. Tarikolot Rt.07 Rw.04 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang Banten.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK MM melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan  mengatakan Bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.IK.  M.Si tersebut semata mata untuk Membantu meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan Ponpes dalam mengelola anak yatim yang tinggal di Pondok pesantren tersebut dan Kegiatan Positif tersebut dalam rangka Pendekatan antara Ulama dan Umaroh  sehingga Jalinan Silaturohim akan slalu terjaga untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Wilayah agar Masyarakat nyaman dan bersahaja. Tegasnya.


(Ari) 

0 Komentar