Kapolsek Batu Ceper Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Polisi Sektor (Polsek) Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota,akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, pada Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB di Halaman Mako Polsek Batu Ceper.   Kapolsek Batu Ceper , Kompol Gunawan, mengajak warga Batu Ceper untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di halaman mako polsek Batu Ceper  Disebutkannya, perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah.  Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus,” ucap Gunawan  Oleh karena itu, Kompol Gunawan mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Polsek Batu Ceper.  Sebab, dengan demikian, dukungan dari masyarakat Batu Ceper, terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.  “Ayo ramaikan agenda nobar bersama Polsek Batu Ceper menyiarkan pertandingan kali ini di halaman mapolsek  Ia juga berharap, agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.  “Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara,” harap Kapolsek Kompol Gunawan

Kota Tangerang - beritapolri.com || Polisi Sektor (Polsek) Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota,akan menggelar iven nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23, pada Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB di Halaman Mako Polsek Batu Ceper. 

Kapolsek Batu Ceper , Kompol Gunawan, mengajak warga Batu Ceper untuk turut meramaikan gelaran nobar yang berlangsung di halaman mako polsek Batu Ceper

Dukung Tim Nas Berlaga Kapolsek Batu Ceper  Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U23 Indonesia Vs Uzbekistan


Disebutkannya, perjalanan Timnas U23 kita di AFC U23 Asian Cup telah menorehkan sejarah.

Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus,” ucap Gunawan

Oleh karena itu, Kompol Gunawan mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan, untuk turut meramaikan agenda nobar yang dihelat Polsek Batu Ceper.

Sebab, dengan demikian, dukungan dari masyarakat Batu Ceper, terhadap Timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.

“Ayo ramaikan agenda nobar bersama Polsek Batu Ceper menyiarkan pertandingan kali ini di halaman mapolsek

Ia juga berharap, agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang.

“Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke Final hingga menjadi juara,” harap Kapolsek Kompol Gunawan. 


(Ari) 

0 Komentar