Polres Karawang, Patroli Siang Sambangi SPBU Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Antisipasi Guantibmas

Polres Karawang, Patroli Siang Sambangi SPBU Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Antisipasi Guantibmas

Karawang - beritapolri.com || Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah hukum Polsek Kotabaru, pada siang ini personil Polsek Kotabaru melaksanakan patroli di kawasan SPBU yang ada di desa Jomin Timur, Rabu (24/04/24) siang.

Pada giat patroli tersebut, personil Polsek memastikan situasi di kawasan SPBU terpantau kondusif. Selain itu pada kesempatan ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan Kamtibmas.

Personil yang melaksanakan dalam kegiatan patroli Bripka Andrie Sustrianto, S.H. bersama Brigadir Dzaohan

Suhendar. Pada saat bertatap muka petugas patroli senantiasa menyampaikan kepada karyawan SPBU untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi Kamtibmas yang ada di kawasan SPBU baik siang atau malam hari.

Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV dipastikan berfungsi dengan baik untuk mempermudah melakukan deteksi apabila terjadi tindak kriminalitas maupun apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polsek Kotabaru, ucap Bripka Andrie.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C yang saat ini sedang marak.

Kapolsek menambahkan “kegiatan patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari untuk menekan aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek.


(Red) 

0 Komentar