Polres Karawang, Patroli Dialogis Polsek Kotabaru Sambangi Petugas Security Perumahan

Polres Karawang, Patroli Dialogis Polsek Kotabaru Sambangi Petugas Security Perumahan

Karawang - beritapolri.com || Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan patroli mobile di Perumahan Kotabaru Reseidence 3 Desa Pucung memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada security.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan "Kegiatan patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti kejahatan jalanan, tindak kriminal terhadap kendaraan bermotor (Ranmor), serta 3C (Curat, curas, Curanmor)." Ujar Kapolsek.

Dalam giat patroli tersebut, personil Patroli melakukan dialogis dengan security dan juga masyarakat untuk memberikan himbauan agar selalu waspada dan melaporkan jika ada kejadian yang mencurigakan.

Selain itu, personil Patroli juga memberikan himbauan kepada security. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat bekerja sama dengan baik dan terkoordinasi." Pungkas Kapolsek.


(Red) 

0 Komentar