Guna Antisipasi Tawuran Saat Kelulusan Siswa, Panit Binmas Polsek Cilamaya Sambang Sekolah

Guna Antisipasi Tawuran Saat Kelulusan Siswa, Panit Binmas Polsek Cilamaya Sambang Sekolah

Polres Karawang - beritapolri.com || 
Jaga Harkamtibmas di wilayah saat kelulusan siswa- siswi telah dilaksanakan kegiatan Sambang kamtibmas oleh Ps Panit Binmas selaku Pelaksana tugas Kapospol Cilamaya kulon Polsek Cilamaya, silaturahmi dan kordinasi dengan pihak sekolah untuk antisipasi kejadian tawuran pelajar pada saat kelulusan sekolah di MTS Alkautsar 1 Cilamaya kulon kabupaten karawang. 

Giat  digelar pada Hari Senin tanggal 10 Juni 2024, pukul 10.00 WIB bertempat di 
Kampus MTS Alkautsar 1 Cilamaya kulon Jln Raya Syehquro Dsn Bayur lor Desa Bayur lor Kecamatan Cilamaya kulon Kabupaten Karawang.

Terang Personil 
Telah dilaksanakan Himbauan dan Monitoring kegiatan Kelulusan siswa dan siswi Mts Alkautsar I Cilamaya kulon sejumlah 87 Siswa/siswi.

Pelaksanaan kelulusan dilaksanakan sekitar jam 16.30 wib hari ini dengan diumumkan langsung kepada para siswa dan siswi.

Hasil Kegiatan 
Terciptanya situasi yang kondusif dan keharmonisan serta Kenyamanan antara Polsek Cilamaya dengan Sekolah dan para siswa serta orangtua murid guna untuk mengantisipasi kejadian tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya AKP Ade Firmansyah mengatakan bahwa giat personil dalam rangka antisipasi Guankantibmas di wilayah pada saat kelulusan pelajar. 

Dalam hal ini guna menjaga Harkamtibmas,menghimbau kepada sekolah dan para pelajar tidak melakukan evoria yang berlebihan pada saat dan pasca kelulusan " pinta  kapolsek .

(Red)

0 Komentar