Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Monitoring Pengumuman Kelulusan Siswa SMP

Karawang - beritapolri.com || Ps. Kanit Binmas Aiptu Adang Kusyana bersama Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Selatan Aipda M. Bakti Kertajagat monitoring kegiatan pengumuman Kelulusan siswa siswi SMP negeri 4 Kotabaru.

Untuk menciptakan Harkamtibmas aman dan kondusif dalam rangka mengikuti kegiatan dan monitoring kelulusan siswa siswi SMPN 4 Kotabaru, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan

Dalam kegiatan monitoring Kelulusan tersebut Ps Kanit Binmas Polsek Kotabaru bersama Bhabinkamtibmas mengajak untuk sama sama menjaga keamanan, tertib lalulintas dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Kawasan sekolah SMPN 4 Kotabaru.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui  Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan bahwa Polri harus selalu tampil di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif di semua kegiatan positif termasuk kegiatan pengumuman kelulusan Siswa siswi SMPN 4 Kotabaru guna untuk menciptakan sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabaru aman dan terkendali.

(Red)