Upaya Kapolsek Teluk Jambe Barat Pupuk Keakraban dengan Masyarakat

Upaya Kapolsek Teluk Jambe Barat Pupuk Keakraban dengan Masyarakat

Karawang - beritapolri.com || Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Alfansuri bersama personel melaksanakan giat sambang rutin.

Kegiatan kali ini ditujukan kepada warga Kampung Ciketing Desa Wanakerta, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/4/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Alfansuri menyampaikan, bahwa kegiatan sambang adalah sebagai sarana kepolisian untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

Selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Alfansuri bersama personelnya Aiptu Yatna Supriatna dan Bripka Taupik Nurul Adam, memantau situasi Kamtibmas di pemukiman penduduk.

Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

"Selain melihat secara langsung aktivitas masyarakat, kami sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terhindar dari gangguan kamtibmas," kata pria yang akrab disapa Alfansuri.

"Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib," lanjut perwira pertama Polri itu.

Kapolsek juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,"

"Atau bisa langsung mengabari Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa di lingkungannya," pungkas Iptu Alfansuri.


(Red)

0 Komentar