Polsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Bantuan Dari Kapolres Serang Kepada Korban Bencana Banjir

Polsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Bantuan Dari Bapak Kapolres Serang Kepada Korban Bencana Banjir

Polres Serang - beritapolri.com || Diakibatkan curah hujan yang tinggi dan meluapnya sungai Cidurian diwilayah Hukum Polsek Kopo Polres Serang menyebabkan beberapa rumah warga kebanjiran tepatnya di Kp. Nambo Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Minggu, (28/04/2024).

Kapolsek Kopo Polres Serang AKP Satibi, M.H. mengatakan ada 9 rumah warga yang terdampak banjir dengan jumlah kurang lebih 50 orang di Kp. Nambo.

Polsek Kopo Polres Serang Menyerahkan Bantuan Dari Bapak Kapolres Serang Kepada Korban Bencana Banjir


Mendengar hal tersebut Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K. M.Si. memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kp. Nambo Desa Gabus Kec Kopo Kab. Serang.

Bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana banjir. Langkah ini diambil untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada warga yang memerlukan.

Banjir yang melanda wilayah Kp. Nambo salah satunya di Desa Gabus telah menyebabkan beberapa rumah warga terendam banjir, sehingga mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Oleh karena itu, kehadiran Kapolres Serang beserta bantuan sosialnya diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan dan harapan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan sosial yang disalurkan oleh Kapolres Serang melibatkan berbagai jenis sembako yang diperlukan oleh warga, seperti nasi bungkus, beras,  mie instan dan air mineral.

"Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari warga yang terdampak banjir," ungkapnya.

“Kegiatan Bakti Sosial ini  merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Masyarakat khususnya yang terkena dampak banjir,” terangnya.


(Sk) 

0 Komentar