Polsek Klari Polres Karawang Cegah Kejahatan Malam Dengan Berpatroli

Polsek Klari Polres Karawang Cegah Kejahatan Malam Dengan Berpatroli


Polres Karawang - beritapolri.com || Cegah terjadinya curat, curas dan curanmor, Personil Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) Polsek Klari Polres Karawang kembali Melaksanakan Giat Patroli kepung karawang dengan Rute Wilayah hukum Polsek Klari, Minggu dinihari (28/04/2024) jam 00.30 WIB hingga 04.30 WIB

Melaksanakan patroli kepung Karawang dengan cara humanis Yang di pimpin Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha didampingi panwas AKP Supriatno.SH melibatkan personil piket Sabhara, Piket Binmas, Piket Intelkam, Piket Reskrim, antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya serta Memberikan Himbauan Kepada Remaja yang sedang berkumpul.

Kegiatan patroli malam hari ini dilakukan tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegah terjadinya tawuran maupun penggunaan narkotika dan miras.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.,S.H mengatakan, kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam di bulan suci ramadhan, dimana meningkatnya aktifitas masyarakat pada malam hari menjelang makan sahur, patroli ini guna mencegah kemungkinan terjadinya guankamtibmas, ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengintruksikan kepada anggota untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas di Wilayah Klari.

Personil melakukan patroli dan memantau situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Klari.

Personil patroli prekat Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan patroli Preventif malam hingga Dini Hari, sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli dan memberikan himbauan serta pengecekan bodi kepada masyarakat yang kedapatan masih nongkrong, tandasnya.


(Red)

0 Komentar