Polres Karawang, Polisi Awasi Kamtibmas di Bundaran Novotel, melalui Patroli Presisi

Polres Karawang, Polisi Awasi Kamtibmas di Bundaran Novotel, melalui Patroli Presisi

Karawang - beritapolri.com || Unit Patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli prekat di Bundaran Novotel Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (28/4/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Alfansuri untuk selalu meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

"Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminalitas," tutur Iptu Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Alfansuri mengarahkan personelnya Bripka Rahmat Saleh, Brigadir Indra Prasetyo dan Briptu Yosep Ismail, guna melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Diharapkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," ulasnya.

Kapolsek menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.


(Red)

0 Komentar