Pesta Rakyat Kemayoran, Perayaan HUT TNI ke-78 dengan Budaya, Kuliner, dan Produk Unggulan Jabodetabek

 

Pesta Rakyat Kemayoran Bersama TNI untuk Merayakan HUT TNI ke-78
Foto : Sumber Google
Jakarta - KOGARTAP1/Jakarta bekerjasama dengan TRIPLE R PRODUCTION akan menyelenggarakan Pesta Rakyat Kemayoran Bersama TNI sebagai rangkaian acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78. Pesta ini diadakan sebagai ajang untuk memperkenalkan budaya, kuliner, dan produk-produk unggulan dari wilayah Jabodetabek.

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 di Jl. Benyamin Sueb patung ondel-ondel Kemayoran. Jalan tersebut akan ditutup untuk memberikan ruang bagi puluhan peserta, tenant UMKM kuliner, fashion, dan karya seni untuk berpartisipasi dalam perayaan ini. Pesta Rakyat Kemayoran juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Jabodetabek untuk menyalurkan hobi dan kreativitas seni mereka.

Pada acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti pesta budaya, bazar kuliner Betawi dan nasional, serta bazar UMKM dengan berbagai macam produk. Tidak hanya itu, akan ada tampilan panggung seni yang dipenuhi oleh keceriaan serta dihiasi oleh tata panggung, pencahayaan, dan sistem suara modern.

Beberapa acara yang akan diadakan antara lain halal bi halal warga Jakarta dan TNI, pertunjukan tari-tarian, manusia petasan, gambang kromong, dan hiburan musik dari artis ibu kota. Beberapa artis yang akan tampil di antaranya Duo Serigala, Fauzana (artis viral), Irma Darmawangsa, serta senam massal (Zumba Party) dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kerjasama, atau menjadi pengisi acara, dapat menghubungi Triple R Production melalui WhatsApp di nomor 087783081000.

Diharapkan kepada seluruh warga Jabodetabek untuk membantu menyebarkan informasi ini kepada orang lain. Lokasi parkir tersedia di sebelah bazar.

Red

0 Komentar