Pembinaan Generasi Muda oleh Koramil 0602-13/Padarincang di SD Negeri 2 Citasuk

 

Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Ajarkan Kedisiplinan Di SD Negeri 2 Citasuk
Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Ajarkan Kedisiplinan Di SD Negeri 2 Citasuk

Serang -  Sersan Dua (Serda) Aryadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang mengajar tentang kedisiplinan, bertempat di SD Negeri 2 Citasuk Desa Batukuwung Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (25/10/2023).

Kehadiran Babinsa di SD Negeri tersebut disambut gembira oleh Siswa siswi. Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas Komando Rayon Militer (Koramil) kepada generasi muda yang berada di Desa wilayah Binaannya.

Para siswa siswi sangat antusias mendengarkan yang disampaikan Serda Aryadi.Pada kesempatan tersebut Serda Aryadi mengajak para siswa untuk hidup disiplin, baik itu disekolah maupun di rumah. Kalau dalam kehidupan militer ada istilah, disiplin adalah nafasku itu artinya betapa pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

Babinsa juga menghimbau kepada para siswa untuk bersikap sopan santun baik kepada bapak Ibu Guru maupun kepada kedua orang tua. Belajar lah dengan rajin dan beesungguh-sungguh agar apa yang kalian sudah cita-citakan akan tercapai.

(Pendim 0602/Serang)

0 Komentar